by

3 Orang Pelaku Penembakan di Tangerang Raya Ternyata 2-Nya Saudara Kembar

BeritaCNN – 3 pelaku penembakan penembakan di 7 TKP yang berada di Wilayah Tangerang Raya sudah berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian. Dari ke tiga pelaku penembakan ini sendiri dua diantara nya berstatus saudara kembar.

Pelaku yang di ketahui saudara kembar itu berinisal CHA (19) dan Cla (19), dan satu pelaku nya lagi berinisial EV (27) masih memiliki hubungan keluarga dari kedua pelaku yang kembar tersebut yaitu saudara sepupu. Keterangan ini sendiri di berikan langsung oleh saudara Alvin Lim yang juga menjadi kuasa hukum dari kedua saudara kembar ini.

Alvin Lim sendiri menjelaskan bahwa CHA dan CLA adalah seorang mahasiswa, dan untuk EV adalah pengusaha trading yang masih bekerja di usaha milik keluarga nya.

Untuk kasus ini sendiri Alvin selaku kuasa hukum meminta supaya kasus ini dapat segera terselesaikan dengan jalan damai, di karenakan dari pihak keluarga pelaku akan bertanggung jawab dari segi pengobatan dan mengganti akan kerugian yang di derita oleh para korban nya.

“ Keluarga dari pelaku bersiap bertanggung jawab dalam segi pengobatan dan mengganti kerugian yang di derita oleh para korban dan meminta jalan damai untuk penyelesaian kasus ini terang Alvin Lim “

Dalam kasus ini Alvin Lim di tunjuk oleh keluarga pelaku penembakan ini menjadi kuasa hukum nya dan memang sudah mendapatkan kuasa dari pihak keluarga pelaku penembakan itu sendiri.

Upaya yang di tempuh pada saat ini adalah upaya mediasi kepada para korban nya dan kami juga berharap agar dari pihak kepolisian bisa membuka pintu restorative justice serta dapat menghentikan tuntutan jika memang sudah terjadi perdamaian dengan para korban.

Dalam hal ini juga kondisi penjara sudah overloaded, dan jika dari pihak pelaku bersedia membayar ganti rugi serta mencabut laporan maka alangkah bijaksana nya aparat kepolisian jika memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak melakukan perdamaian.

Kasus ini sendiri terjadi selama 3 minggu atau 3 pekan dan terjadi di daerah Tangerang Selatan yang dimana masuk kedalam wilayah hukum Polres Tangsel. Untuk kejadian penembakan misterius ini di lakukan tiap Sabtu malam atau malam minggu dengan jam yang sama.

Korban nya sendiri ada 7 orang, yang semua nya rata rata mengalami luka tembakan pada bagian badan dan kaki. Terdapat juga seorang mahaiswa yang menjadi korban penembakan ini, yang pada saat itu sedang melintas di jalan Serpong Raya menggunakan sepeda motor nya. Kondisi korban sendiri sudah membaik karena peluru mimis yang masuk kedalam badan korban sudah berhasil di angkat.

Para Pelaku Penembakan Misterius Berhasil di Tangkap Oleh Kepolisian Tangsel

Tangerang – Polres Tangsel berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku penembak misterius di Tangerang Selatan dan untuk para pelaku sendiri sudah di amankan dan masih terus kita mintai keterangan terkait kasus yang para pelaku perbuat jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono.

Sudah kita amankan tiga orang pelaku yang berinisial CHA (19), CLA (19) dan EV (27) dan penangkapan ini sendiri di pimpin oleh AKP Muharram Wibisono. Ketiga pelaku ini kita tangkap di tempat yang berbeda, ada yang kita amankan sedang berada di rumah dan juga yang sedang berada di apartemen jelas AKP Wibi.

Motif penembakan belum dapat kita jelaskan karena saat ini para ketiga pelaku masih di periksa demi di mintai keterangan jelas AKP Wibi.

Kasus penembakan ini di lakukan di Tangerang Selatan selama tiga pekan berturut dan waktu kejadian nya tiap malam minggu dini hari. Untuk korban sendiri sudah terdapat 7 korban penembakan dan rata rata mengalami luka pada bagian badan dan kaki. Terdapat juga salah satu korban yang diketahui seorang mahasiswa yang sedang melintas di daerah tersebut menggunakan sepeda motor nya menjadi korban tembak menggunakan peluru mimis sehingga puluru mimis itu harus di lakukan pengangkatan dari tubuh nya.

Pelaku Penembakan Misterius di Tangsel Masih Dalam Buruan Polisi

Tangerang  – Akhir akhir ini telah terjadi terror penembakan misterius di wilayah Tangerang Selatan dan para pelaku nya masih dalam buruan pihak kepolisian.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menjelaskan bahwa teror yang terjadi ini sudah terjadi selama 3 pekan dan waktu kejadian nya pasti di malam minggu dini hari. Pelaku penembakan ini menggunakan peluru mimis. Untuk korban sendiri kebanyakan yang sedang melintas di jalan dan salah satu warga di Jalan Raya Serpong ikut menjadi korban penembakan.

Berdasarkan laporan dari korban, dia sedang melintasi jalan depan WTC Serpong lalu merasakan peih di bagian dada nya.

Berdasarkan hasil laporan terdapat 4 wilayah yang menjadi tempat penembakan, di Serpong terdapat 3 korban, di jembatan Debris Tangsel 1 korban, Pagedangan, Cisauk 2 korban dan Kelapa Gading terdapat 1 korban. Untuk wilayah ini sendiri memang masuk kedalam wilayah hukum Polres Tangsel.

Untuk motif dan pelaku penembakan ini masih dalam tahap pengembangan dan pengusutan. Berdasarkan dari bukti yang di dapat berupa peluru mimis, kuat dugaan ayng di gunakan oleh pelaku adalah senapan angin ataupun air softgun jelas AKBP Iman Setiawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed