by

Di nyatakan positif Corona, Santri Temboro di polewari mandar di Jemput Petugas Medis

-Berita, Nasional-264 views


Setelah sempat melakukan isolasi mandiri di rumah sendiri, NA ( 22 ), warga dusun Bejo area , desa rea, kecamanatan Binuang, kabupaten Polewari mandar , sulawesi barat, akhirnya telah di jemput oleh petugas Medis, NA telah di jemput oleh petuga medis untuk menjalami perawatan intensif di Rs Peratma Wonomulyo.

NA Merupakan seorang yang terdiam diri di pondok pesantrean Al Fatah Temboro Megatan, jawa Timur setelah melalukan pemriksana tes swab pada tanggal 16 April lalu, Na di nyatakan positif Viris Conron (COVID). Hasil tes swab di lakukan oleh Balai Lacoratorium Kesehatan Makassar.

Pantauan dari kami pada hari kamis (14/5/2020 ), dari Pihak NA akan segera anter RS Pratama Wonumulyo menggunakan Mobil Medis Ambulans khusus Untuk COVID-19. dari pihak medis untuk mengantar ada dua yang menggunakan Baju ( ODP ) perlindungan diri ikut mendampingi NA.

Setelah sudah sampai di RS medis pihak korban Corona ( NA ) telah langsung di lakukan pengecekan Suhu Tubuh dan penyomprotan Cairan antispetik sebelum di bawa ke ruangan perawatan medis corona 2019. Selama melakukan isolasi mandiri di dalam Rumah pihak NA, NA Menyatakan 100% mengalami gejala virus Corona19.

Demikian dengan korban AN yang mengalami virus corona sempat meresahkan warga di setempat. Warga di setempat berkata karena khawtir proses isolasi mandiri dalam rumah sendiri tidak sesuai dengan protokol kesehatan yang berkaku.

kami hambauin kepada masyarakat indonesia tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker agar terhindari dari Virus Corona ( COVID19 ), agar kita semua masyarakat indonesi bisa melawan wabah virus corona ini, semangat indonesia. ujar Camat Binuang Andi Idrus saat mendampingi NA ke RS

Kabar gembira, 3 Pasien Positif Corona Di kabupaten cirebon di nyatkan Sembuh


Gugus merupakan salah satu medis yang di tugaskan di kabupaten Cirebon untuk menangani pasien virus corona. telah memberikan kabar gembira bahwa 3 pasien virus corona di nyatkan negatif atau sembuh dari virus corona. hal ini sangat membuat bahagia para medis tersebut.

Juga begitu Kepala Dinas kesehatan kabupaten yang di tugaskan di medis Cirebon bernama Enny Suhaeni mengatkan bahwa pasien kesembuhan virus corona sudah menjadi total 5 orang, dari semua pasien postif corona 8 orang dan di antara nya baru sembuh 3 pasien. sangat gembira untuk para medis tersebut dari semua total positif corona sudah menjadi lebih banyak yang kesembuhanya. Ucap Enny Suhaeni pada hari kamis ( 14/5/2020 ).

Para petugas medis kesehatan kabupaten cirebon bernama Enny Suhaeni juga berkata dari delapan orang yang mengalami positif corona, ada dua dari antaranya telah meninggal dunia dalam usia sudah tua, ungkap dari Enny Suhaeni rata” yang meninggal di antaranya yang sudah berusia terlanjur sudah tua.

Enny Suhaeni juga berkata dengan dari 3 pasien yang sudah sembuh dari coron wajib melakukan isolasi atau karantina dalam diri selama 14 hari, setelah sudah melalukan karantina selama 14 hari sudah tidak ada gejala corona lagi. 3 pasien sudah dapat pulang kerumah masing-masing.

Himbauan dari Enny Suhaeni mengharapakan kepada masyarakat indonesia tetap jaga jarak dan jaga badan tetap untuk memkai masker untuk perlindungan agar tidak terjadi lagi ada yang mengalami korban (COVID19).

dari petugas kesehatan Enny Suhaeni juga berkata ada kuota untuk 2,000 orang yang menjalani swab, untuk memastikan apakah masih ada atau tidak ada yang mengalami gejala positif coron kita tidak bisa pastikan. untuk dari perhitungan dari epidemiologi itu dari yang mengikuti swab kemunkinan ada 5 persennya positif. untuk dari semua itu kami mengharapkan semuanya harus waspada.

Baca juga : https://beritacnn.com/investasi-emas-menjadi-sistematik-terstruktur-dan-masif-karena-dampak-corona/

Bertambah 180, Positif Corona di jakarta DKI Jadi Total 5.617 Kasus


Informasi dari pemrintah provensi DKI Jakarta telah mengumumkan kepada masyarakat indonesia perkembangan saat ini yang berkasus positif corona bertambah 180 orang Di DKI Jakarta dan membuat menjadi total positif corona 5.617 kasus posiif corona.

Berdasarkan sesuai data Provensi DKI jakarta terkini 14 Mei 2020. total kesembuhan positif corona menjadi 1,279 orang yang di nyatakan sembuh, dari total 5.617 positif corona. dengan yang meninggal dunia telah menjadi total 466 orang” kata dari kepala kesehatan DKI Jakarta. Dinas kesehatan DKI jakarta pada hari Kamis ( 14/5/2020).

Ungkap dari kesehatan provensi DKI jakarta saat ini telah memiliki sebanyak 1.877 pasien yang masih menjalani perawatan kesehatan Rumah sakit, dan 1.995 pasien melakukan Fify Mulyani di rumah sakit sambungan.

Dengan sesuai data kemarin pada hari Rabu tanggal (13/5) dari keseluruhan total positif corona ada sebanyak 5.436. jadi ada kenaikan positif corona sebanyak 180 orang. data tersebut di tunjukan oleh data tes PCR yang di lakukan.

Selain itu juga pemerinta provensi DKI jakarta telah Mendata Orang tanpa Gejala ( OTG ) dan Orang Dalam Pemantauan ( ODP ) sebanyak 9.801 orang, Dan Pasien dalam Pengawasan ( PDP ) sebanyak 7.342 orang. Sebanyak 2.407 orang di nyatakan Orang Tengah Gejala ( OTG ). untuk 6,462 sudah pulang dari perawatan dan yang masih di rawat 680 orang.

Himbauwan dari Pemerintah Provensi DKi jakarta tetap menjaga jarak dan menjaga badan dan tepat untuk memakai masker agar terhindari dari penyebaran virus corona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed