by

Gadis Berkebutuhan Khusus Diculik dan Dicabuli di Kostan Pelaku

BeritaCNN – Pelaku penculikan gadis yang berkebutuhan khusus telah berhasil diringkus oleh pihak kepolisian. Pelaku menculik korban nya di Kemayoran Pusat, pelaku bukan hanya menculik dan mengurung korban di kamar kostán nya tatapi juga mencabuli korban yang di ketahui memiliki kebutuhan khusus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan jika pelaku ini sudah mengetahui korban nya kurang lebih satu bulan yang lalu. Untuk pelaku sendiri sering bolak balik di sekitar daerah Sunter Jakarta Utara.

Korban di culik pada tanggal 8 September 2020, dan lalu korban di bawa ke Danau Sunter, Jakarta Utara dan di danau itu korban dicabuli oleh pelaku.

Sampai di danau, pelaku langsung mencabuli korban terang Kombes Yusri Yunus kepada awak media pada hari Senin 5 Oktober 2020.

Setelah dicabuli di danau sunter, korban lantas di bawa pelaku ke kostan nya dan di keesokan hari nya pada tanggal 9 September 2020 korban di tinggal sendiri dalam kamar kostan pelaku dengan cara di kunci dari luar oleh pelaku.

Selama dua hari korban di sekap di dalam kamar kostan nya dan selama dua hari itu juga pelaku melakukan pencabulan terhadap korban. Dalam dua hari di dalam kamar pelaku, sudah sebanyak tiga kali pelaku menyetubuhi korban jelas pelaku.

Sebagai mana yang sudah diberitakan bahwa korban di culik pada saat sedang memberikan makan kepada kucing yang ada di depan rumah nya yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban langsung di bawa oleh pelaku ke Jombang, Jawa Timur.

Inilah Tampang Dari Pelaku Penculikan Gadis Berkebutuhan Khusus di Kemayoran

Jakarta –  Pelaku penculikan gadis berkebutuhan khusus di Kemayoran sudah berhasil di ringkus oleh tim Kepolisian Polda Metro jaya. Pelaku sendiri berhasil diamankan di Jombang, Jawa Timur, untuk korban pun sudah berhasil kita amankan guna kita berikan perlindungan.

Dalam jumpa pers yang di adakan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pelaku menggunakan rompi tahanan berwarna oranye dan duduk di kursi  roda. Pelaku sendiri tampak nya mendapatkan hadiahi timah panas di kedua kaki nya.

Untuk pelaku sendiri sama sekali belum memberikan keterangan terkait perbuatan yang dia lakukan terhadap gadis berkebutuhan khusus itu. Hanya saja yang terlihat di ruangan sedang berbincang-bincang dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Penculikan ini sendiri terjadi pada tanggal 8 September 2020, di sekitar pukul 17.45 WIB sewaktu korban sedang memberikan makanan kepada kucing nya yang berada di depan rumah nya terang dari kuasa hukum keluarga gadis yang di culik.

Korban di nyatakan hilang oleh keluarga nya pada hari Selasa sekitar pukul 17.45 WIB saat korban sedang berada di depan rumah nya yang dimana korban sedang memberikan makan untuk kucing peliharaan nya.

Fachria sendiri sekalu kuasa hukum dari korban membenarkan bahwa korban telah diculik oleh pelaku dan saat ini pelaku serta korban sudah berhasil di amankan oleh pihak kepolisian pada tanggal 30 September dan penangkapan ini sendiri terjadi di Jombang, Jawa Timur.

Pelaku Penculikan Gadis Berkebutuhan Khusus di Kemayoran Berhasil Ditangkap Di Jombang

Jakarta – Kepolisian Polda Metro jaya berhasil mengungkap kasus penculikan terhadap gadis berkebutuhan khusus yang bertempat tinggal di Kemayoran Jakarta Pusat. Untuk pelaku sendiri sudah di amankan oleh kepolisian Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa pelaku penculikan terhadap gadis berkebutuhan khusus sudah berhasil kita amankan.

Untuk kronologis nya sendiri Kombes Yunus baru akan membeberkan pada siang hari nanti, semua akan kita beberkan secara lengkap bagaimana kronologis nya, jelas Kombes Yusri Yunus.

Pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang di pimpin oleh AKBP Handik Zusen, AKP Steven Chang, AKP Tommy Haryono dan AKP Rulian Syauri.

Dari keterangan kuasa hukum keluarga korban juga membenarkan bahwa pelaku sudah berhasil di tangkap di Jombang, Jawa Timur. Pelaku dan korban berhasil diamankan oleh tim kepolisian Polda Metro jaya di Jombang.

Kuasa Hukum keluarga korban “ Fachria “ memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya atas kerja cepat dari tim jajaran Polda Metro Jaya untuk menangkap dan mengungkap kasus penculikan yang di alami oleh gadis berkebutuhan khusus yang di terjadi di daerah Kemayoran.

Ini adalah suatu kerja keras yang luar biasa dari tim kepolisian Polda Metro Jaya karena penangkapan ini terjadi di luar Jakarta, lokasi penangkapan juga sangat jauh dari Jakarta. Maka dari itu kita memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian yang sudah bekerja dengan semaksimal mungkin untuk segera menangkap perlaku penculikan ini ucap Fachria.

Untuk korban sendiri sudah di serahkan kepada pihak keluarga nya dan saat ini korban sudah bisa berkumpul bersama dengan keluarga serta pengacara nya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed