by

Geng Motor Sesuka Hati Membawa Senjata Tajam di Cibubur

BERITACNN –  Aksi kelompok geng motor yang dengan sengaja dan leluasa membawa dan menenteng senjata tajam, ssat ini sedang wiral di media sosial. Senjata tajam yang di bawa mereka bermacam macam jenis seperti samurai, celurit, tombak dengan ukuran beraga, dari ukuran yang kecil hingga ukuran yang besar.

Dan kejadian ini juga sudah viral di berbagai media sosial, terutama di Instagram yang dimana video nya sudah tersebar luas. Di unggahan tersebut di katakan bahwa pada saat geng motor tersebut memamerkan senjata-senjata nya berlokasikan di Jalan Alternatif Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam video para geng motor dengan santai nya menenteng senjata tajam yang mereka bawa dan pada saat itu juga sama sekali tidak ada petugas yang berada di lapangan untuk menindak serta menangkap aksi mereka.

Dengan beredar nya video yang viral di media sosial tersebut pihak kepolisan menjelaskan bahwa pihak nya sudah melakukan penyidikan.

“ Saat ini masih dalam tahap penyidikan, kami juga memberlakukan patrol di jalan jalan dan tempat yang memang di nilai rawan kriminalitas jelas Wakapolres Metro Jaya Jaktim, AKBP Stefanus Tamuntuan kepada wartawan kita pada (28/9).

Pihak kita sedang melakukan pemburuan terhadap para pemuda yang terekam dalam video yang sedang viral tersebut, bahkan kita tidak akan segan-segan menindak tegas kepada mereka yang melakukan tindak criminal dan menciptakan suasana resah bagi masyarakat. Kami akan menindak tegas apabila kami sudah berhasil menangkap para pemuda tersebut.

Dalam video tersebut para pemuda geng motor tersebut beramai ramai membewa senjata tajam yang berukuran besar dan dengan santai nya mereka melanggar peraturan lalu lintas yang ada. Satu sepeda motor di buat untuk bonceng tiga orang dan juga tanpa menggunakan helm serta masker jelas AKBP Stefanus.

Geng Motor Moonraker Membuat Ulah Dan Menewaskan Pelerai Bernama Toto

Tangerang – Untuk kesekian kali nya para begundal geng motor membuat onar dan kali ini sampai menewaskan orang yang tidak bersalah. Korban jiwa tersebut bernama Toto Handoyo (69)warga Tajur yang berprofesi sebagai penjaga warung.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana Nurwidajati menjelaskan bahwa para ada puluhan pemuda yang waktu itu sedang duduk-duduk dan langsung diserang secara brutal dengan menggunakan senjata tajam.

Kejadian tersebut terjadi di sekitar pukul 01.20 WIB dinihari. Berdasarkan kesaksian dari para saksi yang juga menjadi korban penganiayaan oleh geng motor tersebut. Berawal dari mereka sedang berkumpul dan duduk-duduk di lokasi kejadian pada pukul  00.00 WIB, tiba tiba datanglah enam sampai tujuh orang bermotor berboncengan dan langsung seketika menyerang mereka secara brutal jelas Kompol Rosiana.

Dugaan, para pelaku berjumlah sekitar 10 orangan dengan menggunakan lima sampai tujuh motor dengan membawa senjata tajam dan langsung seketika mengayunkan senjata tajam nya kepada pemuda yang sedang duduk dan berkumpul di lokasi.

Pada kejadian tersebut menewaskan seseorang yang bernama Toto Handoyo (69) yang ternyata orang yang mencoba untuk melerai penyerangan tersebut, akan tetapi niat baik menjadi malapetaka yang harus merenggut  nyawa nya. Toto tewas setelah di hantam dengan senjata tajam para begundal geng motor.

Korban lain nya yang mengalami luka akibat bacokan geng motor adalah RW (22). Dia mengalami luka bacok di bagian punggung nya dan sekarang menjalani perawatan di Rumah Sakit Suyoto jelas Kompol Rosiana.

Bikin Kerusuhan, Geng Motor Moonraker Jadi Buronan Kepolisian

Tangerang – Dua korban akibat serangan dari geng motor yang diketahui bernama Moonraker. Satu korban meninggal dunia dan satu lagi sedang di rawat di Rumah Sakit Suroto karena mengalami luka bacok di bagian punggung. Kejadian ini terjadi di Bintaro Permai Rt 006 Rw 001 Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Atas kejadian ini para geng motor Moonraker menjdi buronan kepolisian dan saat ini terdapat ada dua saksi yang sedang kita lakukan pemeriksaan. Kedua saksi tersebut bernama Andy dan Andryan ujar Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan.

Iptu Fajrul Choir menerangkan bahwa pihak nya masih melakukan penyidikan terhadap dua orang saksi yang sewaktu peristiwa sedang berada di lokasi. Dalam kejadian itu terdapat dua korban yang dimana satu meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka bacok di bagian punggung dan saat ini sedang  mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Suyoto.

Berdasarkan keterangan dari kedua saksi bahwa pada waktu itu pukul 23.5 WIB ada sekitar 10 pemuda yang sedang duduk dan berkumpul di tempat kejadian, akan tetapi pada saat itu juga para geng motor langsung menyerang pemuda yang sedang berkumpul dengan menggunakan senjata tajam sambil menyanyikan yel yel geng nya.

Saat itu lah Toto mencoba untuk melerai akan tetapi Toto justu mendaptkan bacokan celurit di bagian leher dan mengakibatkan Toto meninggal dunia,

Kasus ini masih dalam penyidikan dengan cara menyita barang barang bukti di tempat kejadian dan tim lidik kita masih terus menyelidiki kasus ini dan mencari tahu keberadaan pra pelaku geng motor ini jelas Iptu  Fajrul Choir yang berhasil kita temui di kantor nya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed