by

kisah sorang wanita cantik yang bertato di wajah, tiba tiba dapat hidayah

-Berita-392 views

kisah sorang wanita cantik yang bertato di wajah – sosok seorang wanita ini yang bernama iska Randy telah pernah mengoncangkan duni sampai heboh karena tempat di wajahnya terdapat tato yang bertulis anark atau gambaran artikan nerakai, iska randy ini memiliki beberapa banyak gamabaran yang di sebut tato di seluruh bandanya, bahkan di wajahnya terdapat tato yang di berartikan NERAKA. ini lah kisah hijaranya iska randy.

Iska Randy merupakan salah satu seorang sosok mantan anak Punk yang hidup di jalanan  dan yang berpenampilan sangat menarik untuk antensi wargenet. Bahkan iska randy telah memiliki terpupuler di instagram dengan follower 107, Iska membuat menarik warganet karena di seluruh badanya terdapat gambaran serta tato di wajahnya.

Dalam memiliki followers terbanyak di Instagram iska randy ini telah memasuki hitam putih di acara Trans7. Setelah iska randy memasukian sebuah acara hita putih yang di bawa oleh dedy crobuzier iska randy telah mengungkapkan sebuah kisa pernjalannya hijarahnya.

Gambar tulisan yang ada di keningnya, (artinya) nereka, ekstrem kan,”begitu juga kada dari iska randy menyakatakan gambar yang di keningnya lumayaan besar.

Iska Randy yang berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah ini mengungkapkan awal pertama ingin menjadi seorang anak punk adalah terpengaruh dari pergaulan sama teman temanya, teman-teman iksa randy kebanyakan semua anak punk dari sekililingnya.

Iska randy berkata “Aku sangat menikmati dunia pernajalannan ini kayak nggak punya dosa. Sana-sini heboh seperti di lihat reme orang,” katanya seperti dilihat dalam tayangan YouTube Hitam Putih Trans7.

Selain menjadi anak punk, iska randy memiliki banyak tato yang sempaat membuat ibunya stres, bahkan yang lebih gila nya iska randy pernah tidak pulang kerumah selamat 1,6 tahun ‘touring’ bersama kawan-kawannya. dan benar-benar membuat ibu nya stres sampai sakit.

Membuat Stres sampai Sakit Sang Ibu dari iska randy tipa hari mendoakan anaknya untuk kembali mengingat kepad Allah SWT agar putri nya yang bernama iska randy telah kembali menjalani jalan yang benar. Doa sang ibu telah di kaburkan Allah SWT.

Setelah Sang iska Randy sudah menikmati hidup bebas, dan namun akhirnya iska telah kembali menjalani hidup benar, untuk medekatkan diri kepad allah swt dan selalu berpakai hijab.

Mungkin iska randy ini telah di kasi hidayah, maka dari itu iska randy tahu-tahu ingat kepada allah swt dan selalu salat, iska randy juga mengaku salah terutama kepada sangat ibu nya yang selalu memikirkan iska sampai stres dan sakit. Kini iska randy juga menikah dengan teman nya yang bersatus mantan anak punk juga.

Kisah seorang wanita cantik jatuh cinta kepada islam setelah membaca Al Quran


setiap manusia pasti memiliki berbagai cara untuk mendapatkan hidayahnya untuk menjadi seorang muslim. salah satu kisah seorang perawat cantik yang bernama Caitlyn Munro ingin menjadi orang muslim setelah membaca Al Quran. baca di bawah ini kisa soerang perawat cantik ingin menjadi orang muslim.

salah satu seorang perawat cantik yang menerima hidayahnya adalah bernama Caitlyn Munro, Caitlyn Munro berkata saya di besarkan kedua orang tua saya bukan dari agama islam. saya mengenal agama islam di saat saya menempuh, menempuh perawatan di unisversitas Liverpool, Inggris ungkap dari Caitlyn Mu.

Ungkap dari semua Caitlyn Munro berkata saya ini dari kecil sudah ingin bercita-cita ingin menjadi seorang perawat yang prefesional, dan kedua orang tua saya selalu berkata saya akan telah di tempat di bumi untuk menjadi seorang perawat bagi di bumi ini. Namun itu allhamduliah kata dari Caitlyn Munro 7 bulan lagi saya akan lulus dari seorang perawat.

kisa pernjalanan ini semua berwal dari spritiualnya di mulai dari sejak tahun 2017 bulan 4, ketika dia melalukan pendidikan yang lebih tinggi. Caitlyn Munro mendapatkan teman yang berbagai latar di balakang ras agama.

Pada saat itu Caitlyn Munro menjalani perawatan di sebuah tempat perawatan, Caitlyn Munro hanya tahu tentang sedikit agama islam, hingga suatu hari Caitlyn Munro mendapatkan seorang teman yang tahu tentang bagaimana ajaran semua agama islam.

Ungkap dari semua Caitlyn Munro, Caitlyn Munro begitu kagum kepada muslim yang begitu baiknnya kepada Caitlyn Munro. sangat mirip seperti saya ungkap dari Caitlyn Munro yang begitu ingin tahu dan memperkerjakan dengan baik dengan perawatan ini.

Setelah sudah mendapatkan ajaran dari teman Caitlyn Munro yang mengungkap semua tentang agama islam, Caitlyn Munro telah membaca sendiri dalam Al Quran untuk memahamai lebih lanjut dari ajaran agama islam.

Ungkap dari Caitlyn Munro biasanya saya membaca teks sungguh cukup cepat ,tetapi akan kali ini dengan membaca Al Quran ini saya tidak bisa melakukan dengan cepat karena bertapa kuat bermakna setiap dalam ayat itu.

Setelah sudah membaca semua Al Quran selama 4 bulan, Caitlyn Munro mengalami situasi yang menyedihkan. Caitlyn Munro mengalami kehilangan salah satu saudara dekatnya. Caitlyn Munro berpikir salah satu cara memiliki kendali atas apa yang terjadi kepada keluarganya adalah membaca Al Quran. pada titik itu Caitlyn Munro telah menerima agam ilsam.

Viral seorang pria yang Trawih positf Corona Nekat ke Musala

Informasi dari pusat jakarta seorang pria bersinial O berumur (82), di Jembata besi, tambora jakarta barat telah di nyatakan positif corona ( COVID ) Setelah melakukan pemeriksaan menjalani tes swab, Namun pria tersebut tetap nekat untuk menjadi imam salat trawih di musala lingkunangannya.

Awal Muala dari Putra dari O lebih dulu di nyatakan Positif Corona ( COVID ) setelah melakukan Tes Swab,  dengan sesuai prosedur putra sang O itu di larikan ke Rumah sakit untuk menanggani pastian positif corona, pada saat tanggal (7/5/2020) Sang putra dari O Tersebut di nyatakan sudah negatif dan pasien tersebut sudah bisa pulsa dari rumah satki.

Dengan sesuai prosedur penanganan dari medis (COVID) dari pihak O dan istrinya telah menjalani tes swab dan hasil dari te swab di nyatakan positif Corona ( Covid ) pada hari jumat (8/5).

Dari Pihak Puskesmas akan mengambil tindakan ( Tes Swab ) di coba kedua orang tuanya yang sudah telah melalui usia yang cukup tua berumur (80)-an dan sekitar (70)-an. Ungkap dari Camat Tambora Bambang Sutama pada hari, Rabu (13/5/2020)

Tidak berhenti di situ juga dari pihak O adalah sorang ketua RW yang menjadi tokoh masyarakat di tambora, dari pihak O tetap nekat untuk menjalani menuju ke musala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed