by

Pedagang di pasar Tanah abang tutup lapak di terbitkan oleh Satpol PP

-Berita-149 views

Para pedangang di pasar Tanah Abang telah di minta tutup lapak dagangannya oleh anggota Satpol PP DKI TNI, dan Proli berjaga di lokasi pada hari sabtu tanggal (23/5/202). Aktivitas Pedagang pasar di tanah abang saat ini masih terpantau ramai dan untuk pedagang dan pembeli masih tampa di lokasi.

Namun Juga begitu aktivitas di lokasi tanah abang saat ini masih terpantau oleh anggota dan di minta untuk menutup toko dan lapak dagangannya, aparat petugas Satpol PP dan porli, TNI tempat mengawasi para pedagang yang sibuk membereskan barang dagangannya dan menutup toko yang baru di bukan pagi hari ini.

Seperti yang kita lihat tersebut tidak ada perlawanan oleh pedangang pasar tanah abang, namun hanya saja beberapa pedangang yang tampak dari muka menunjukkan muka yang sangat kesal. Selain itu dari aparat petugas di terjunkan sebnayak 145 aparat bercampur TNI dan Porli yang berada di lokasi tanah abang.

Lagi Viral Seorang Pria Bergamis Mendorong Petugas PSBB Surabaya


lagi Heboh Video Seorang Pria Bergamis yang berbaju Putih telah mendorong dan memarahi seorang petugas PSBB Surabaya Telah Viral Di media sosial. hal ini terjadi pada hari Rabu tanggal (20/05/2020), Video tesebut merupakan diunggah akun Instagram @cetul22 sekitar kira kira 8 jam yang lalu, Namun video tersebut telah viral dan sudah di tonton oleh 18 ribu Netizen dan memiliki komentar sebanyak 269.

Video yang telah di unggah akun Instagram @cetul22 merupakan video yang berdurasi sekitar 2 menit 53 detik itu, tepat nya video tersebut sorang pria bergamis turun dari mobil memarahi dan mendorong petugas PSBB karena dari petugas tersebut telah menyuruh untuk putar balik oleh pria tersebut.

“Ucapan kata dari Petugas” maaf pak tolong hormati kami, kamu sudah berperintahkan dengan secara baik baik pak, seharusnya bapak dari awal harus menggunakan masker juga, Ucapan petugas kepada sang bapak pria bergamis seperti di dalam video yang kita lihat.

Namun dari bapak tersebut tetap Ngotot untuk tetap ingin melanjuti perjalanan ke Kota Surabaya, ucapan dari bapak tersebut yang kita lihat di dalam video berkata” saya tidak ingin putar balik, pokoknya tetap ingin menuju ke kota surabaya. Ucapan dari pria beragamis”

“Ucapan kata dari Petugas” tidak bisa pak ini sudah ada aturan pak, di dalam mobil bapak ada berisi 5 penumpang pak, tolong patuhi aturan dari kami pak di sini kami semua dari aparat” petugas pak.

Namun Pria Bapak tersebut tetap tidak terima, dan turun dari mobil mengepalkan tangan petugas Satpol PP dan mendorong petugas Satpol PP, kemudian dari petugas Satpol PP melakukan pembalasan dorongan, hingga terjadi saling pukul-pukulan. Setelah itu Pria Beragamis telah kembali balik asalnya.

Hal ini terjadi di wilayah Pos Check point Exit Tol Satelit, Surabaya. Petugas menghentikan sebuah mobil Toyota Camry Dengan Nopol N 1 B Arah malang ingin masuk ke kota surabaya. Dari petugas meminta kendaraan putar balik karena dari sopir tidak menggunakan masker dan penumpang melebihi kapasitas” Ucap dari Teddy Candra.

Kasus baru Virus Corona di Pacitan kini bertambah sebanyak 4 pasien dari Klaster temboro


Pengumuman dari pemerintah Pacitna saat ini pasien positif corona bertambah sebanyak 4 pasien, pasien yang mengalami positif corona merupakan semua pasien barasa dari Klater temboro. dengan penambahan 4 pasien tersebut telah membuat panjang daftar penderita positif corona kota 1001 Gua menjadi sebanyak 13 orang” Sesuai hasil ( test Swab ) yang di berikan oleh Gugus petugas Kesehatan positif Corona (COVID-19).

Namun dengan keempat pasien Tersebut di antara dua nya berasa dari kecamatan Kebonagun. yakni soerang santri temboro dan orang tuanya, sementar dari dua pasien lainnya juga berstatus santri dengan masing masing tinggak di kecamatan Pringkuku dan Nawangan.

Update Positif Corona saat ini dari Provensi Pacitan, dengan penambahan 4 kasu positif corona, indrato juga mengumumkan ada 1 pasien corona yang sembuh, sedangkan untuk Pasien yang masih dalam sedang perawatna ada 10 pasien.

Dari petugas kesahatan Corona ( Covid ), juga melakukan pemeriksaan terhadap pada warga yang bersangkutan bersama pasien positif corona untuk karantina mandiri di rumah, setelah di nyatakan positif corona maka mereka akan di pindahkan ke ruangan petugas media kesehatan virus corona.

Ungkapan dari indrato juga mengajak kepada semua warga masyarakat selalu mengikuti imbauan WHO Maupun pemerintah masyakarakat selalu menggunakan masker dan jaga jarak, dan tetap di rumah saja. Bila perlu yang tidak ada kepetingan agar tidak keluar rumah dulu demi menjaga keselamatan masyakarkat indonesi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed