by

Rambut Dekat Jenazah Editor Metro TV Masih Dalam Tahap Pemeriksaan

-Olahraga-35 views

BeritaCNN – Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus pembunuhan seorang editor Metro TV yang di ketahui bernama Yodi Prabowo. Dalam olah TKP di temukan rambut yang pada saat ini masih sedang dalam pemeriksaan laboratorium.

Tim Polda menemukan sebuah rambut akan tetapi kita belum bisa memastikan nya di karenakan masih dalam tahap pemeriksaan laboratorium dan pada saat ini kami juga masih menunggu hasil pmeriksaan rambut tersebut jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Irwan Santoso.

Dalam hal ini kita tidak boleh menduga duga ataupun rambut itu bisa saja rambut penyidik, karena itu kita tidak boleh menduga duga. Untuk rambut itu sendiri kita temukan di lokasi jenazah korban di temukan, yang di ketahui jika mayat Yodi Prabowo di temukan di pinggir jalan Tol Jakarta Outer Ring Road, Jakarta Selatan terang AKBP Irwan.

Dalam hal ini pihak polisi sendiri masih mendalami dan terus berusaha agar segera mungkin mengungkap kasus kematian seorang editor Metro TV yang bernama Yodi Prabowo. Kami saat ini masih menunggu hasil dari pemeriksaan sidik jari yang terdapat pada pisau yang di gunakan oleh pelaku untuk menusuk pada bagian leher dan dada korban.

Kami sendiri masih menunggu dari hasil pemeriksaan dan semoga hasil pengecekan sidik jari dan DNA si pemegang pisau yang terakhir kali nya yang dimana kami temukan di TKP dapat segera keluar ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Untuk barang bukti sendiri sudah kita amankan berupa pisau, handphone korban dan CCTV dan barang bukti tersebut saat ini sedang di periksa di labfor. Kami berharap dari hasil pemeriksaan barang barang bukti yang sudah di amankan kami bisa mengungkap kasus ini dalam beberapa hari kedepan terang Kombes Yusri Yunus.

Ada Hal Unik Saat Pemeriksaan Orang Ketiga Pada Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

Jakarta – Pada saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa orang ketiga dalam hubungan percintaan sang editor Metro TV Yodi Prabowo bersama kekasih nya yang bernama Suci Fitri. Yodi Prabowo di temukan tewas di pinggir jalan Tol Jakarta Outer Ring Road.

Untuk orang ketiga sendiri sudah kami lakukan pemeriksaan tegas Kasat Reskrim Polres Metro Jaya, AKBP Irwan Santoso yang di temui di kantor nya.

Terkait orang ketiga dalam hubungan percintaan Yodi Prabowo di ungkapkan oleh Suci Fitri yang memang menjadi kekasih dari Yodi Prabowo dan memang benar Suci Fitri mengungkapkan adanya orang ketiga dalam hubungan ini.

Pemeriksaan orang ketiga ini terbilang unik akan tetapi kmai belum bisa memberikan info terkait pemeriksaan orang ketiga dalam kasus ini terang AKBP Irwan.

Kematian editor Metro Tv ini juga membuat sang kekasih terpukul dan Suci Fitri sendiri membenarkan bahwa ada orang ketiga dalam hubungan percintaan nya dengan Yodi Prabowo.

Seperti nya memang ada kehadiran orang ketiga, ada seorang cewek yang di ketahui satu kantor dengan korban dan ternyata menyukai korban. Di perkirakan mungkin orang tersebut sakit hati kepada korban, akan tetapi saya tidak mengetahui apa motif nya dan pada saat ini juga belum meiliki bukti yang kuat untuk kasus ini. Berita ini sendiri saya dapatkan dari seorang teman dekat Yodi di kantor nya yang dimana perempuan tersebut bisa di katakan dekat dengan Yodi, seperti terjadi sesuatu yang bisa di katakana rada rumit soal hubungan mereka terang Suci Fitri yang kami temui di Pemakaman Yodi Prabowo di TPU Sandratex, Tangerang Selatan.

Polisi Periksa 2 Orang Saksi Tambahan Dalam Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

Jakarta – Dalam mengungkap kasus pembunuhan editor Metro TV, pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa orang saksi dan dari saksi saksi yang sudah di mintai keterangan pihak polisi masih harus menambah dua orang saksi tambahan lagi agar bisa segera mengungkap kasus pembunuhan ini.

Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa kita akan memanggil dua orang saksi tambahan untuk kami mintai keterangan terkait pembunuhan yang terjadi di pinggir jalan tol Jakarta Outer Ring Road yang di ketahui sang korban adalah seorang editor dari Metro TV.

Yusri sendiri menerangkan bahwa pihak kepolisian sedikit kesulitan untuk mengungkap kasus ini di karenakan sang korban di duga kuat sudah berada selama kurang lebih 3 hari di lokasi(TKP) sebelum korban di temukan.

Memang terkendala di karenakan korban sudah lebih dari dua hari di lokasi tempat penemuan jenazah korban, kemungkinan waktu kejadian pada tanggal 8 Juli di karenakan penemuan jasad korban pada tanggal 10 Juli terang Yusri Yunus.

Saat ini polisi masih mengumpulkan bukti bukti dan keterangan keterangan dari saksi dan juga tim lidik dan sidik sendiri masih berusaha mengorek informasi dengan cara melakukan pengamatan dan mencari petunjuk lain nya agar kasus ini bisa terang dan segera terungkap jelas Kombes Yusri Yunus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *