by

Siapa Sumber Penyebar Video Syur Mirip Gisel, Begini Penjelasan Polisi

BeritaCNN – Saat ini pihak kepolisian sudah berhasil menangkap dua pelaku penyebar video syur mirip Gisel. Akan tetapi dalam hal ini masih menjadi Tanya Tanya, siapakah sumber nya sehingga kedua pelaku tersebut bisa mendapatkan video tersebut.

Untuk masalah itu tentu nya rahasia kita dong, tidak boleh kita beberkan teknik nya jelas dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada saat kita temui di kantor nya, hari Sabtu tanggal 14 November 2020.
Yusri menjelaskan bahwa pihak nya saat ini belum bisa untuk mengungkapkan siapa sumber video yang didapat oleh kedua tersangka dengan alasan masih dalam kepentingan penyidikan. Dalam hal lain nya kita masih menyelidiki pelaku lain yamg turut menyebarkan video syur mirip artis gisel ini.


Tidak menutup kemungkinan akan adanya tersangka lain nya dalam kasus penyebaran video syur mirip artis Gisel jelas Kombes Yusri Yunus.
Dalam hal ini masih terus kita cari ke atas, masih tetap kita mem_profiling, nanti juga pasti dapat. Saat ini masih kita cari dan jika nanti sudah dapat pasti akan kita segera umumkan jelas Yusri.


Kita ketahui bahwa pihak kepolisian sudah berhasil menangkap kedua pelaku penyebar video syur yang di anggap mirip dengan artis Gisel. Inisial kedua pelaku adalah MN dan PP. Saat ini kedua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan juga saat ini kedua nya sudah di lakukan penahanan terhadap kedua pelaku. Kedua pelaku di tangkap karena sudah dengan sengaja menyebarkan video syur mirip gisel secara masif di medsos.
“ Kedua pelaku ini sudah kita lakukan cek profiling, dalam artian melakukan penyebaran video secara masi,. pelaku beinisial MN dan PN ujar Kombes Yusri Yunus “

Komisi III, Untuk Penyebar Video Syur Mirip Gisel Polisi Tidak Boleh Pandang Bulu

Jakarta – Polisi sudah berhasil menangkap dua pelaku penyebar video syur mirip artis Gisel, pelaku tersebut berinisial MN dan PP, untuk itu Komisi III PR RI meminta kepada kepolisian agar dalam hal ini tidak pandang bulu, tangkap semua yang terlibat dalam penyebaran video tersebut.

“ Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni meminta agar siapaun yang terlibat dan juga berperan dalam penyebaran video syur mirip artis gisel ini semua nya dapat di usut tuntas dan ditindak dengan tegas. Baik itu dari pelaku atau perekam dan juga penyebar video “
Bendahara Umum Partai Nasdem ini meminta kepada jajaran kepolisian agar tidak pandang bulu dalam kasus video porno ini,siapa pelaku siapa yang terlibat harus di usut. Mau itu artis, mau apa harus diusut tuntas tanpa pandang bulu.
Mari kita bersama sama dukung kepolisian untuk mengungkap video syur dengan dugaan nama tersebut ucap Ahmad Sahroni.
Atas pemeriksaan yang di lakukan oleh pihak kepolisian terhadap kedua pelaku yang menyebarkan video syur mirip artis gisel dengan alasan ingin mendapatkan followers yang banyak di akun media sosial nya.
Guna nya untuk menaikan jumlah followers nya dan juga mendapatkan give away jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusru Yunus kepada seluruh awak media.

Biar Followers Media Sosial nya, Pelaku Sebar Video Syur Mirip Gisel

Jakarta – Jajaran kepolisian sudah berhasil menangkap pelaku penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Untuk motif penyebaran video ini juga dikarenakan si pelaku ingin mendapatkan followers di media sosial nya.

Tujuan nya adalah untuk menaikan Followers dan juga mendapatkan give a way ujar Yusri Yunus.
Kedua pelaku di tangkap di lokasi yang berbeda, pelaku berinisial PP di tangkap di lokai Pondok Aren Tangsel, sedangkan dpelaku berinisial MN di tangkap di lokasi Sawangan, Depok.
Saat ini pelaku sudah kita tetapkan menjadi tersangka dan juga sudah resmi di lakukan penahanan.
Untuk selanjut nya pihak kepolisian akan memanggil Gisel untuk dilakukan penyidikan dan di mintai keterangan terkait kasus video syur yang menyeret nama nya.
Untuk hal ini Gisel sendiri sudah memberikan pernyataan soal pemeran video syur yang mirip dengan diri nya.
Tidak mirip lah, hanya muka nya saja dari posisi atas, depan, kiri dan kanan, malahan mirip dengan teman saya yang baru saja melahirkan. Kita hanya ketawa saja karena wajah kita kan china jadi bentuk nya juga sama jelas Gisel.
Terutama perbedaan yang sangat mencolok adalah pada bagian badan. Sangat berbeda sekali dengan badan nya, badan saya belang belang, sedang kan yang di video itu mulus benar ucap Gisel.
Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa pihak nya sudah melakukan pemeriksaan kepada pelaku penyebar video syur mirip Gisel. Untuk Gisel sendiri akan kita lakukan pemeriksaan juga di karenakan nama nya disebut sebut dalam kasus ini.
Polda Metro Jaya sudah mengagendakan pemanggilan kepada Gisel pada hari Selasa tanggal 17 November 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed