by

Sultan!!! Tanboy Kuy Makan Oreo Supreme di Lapisi Emas 24 Karat!

Beritacnn – Belakangan ini semua dunia di hebohkan dengan kelaur nya Produk makanan ringan merk Oreo yang dimana Oreo mengeluarkan produk bernama Oreo Supreme yang di ketahui satu bungkus yang dimana di dalam nya isi tiga buah biskui Oreo bernilai Rp 500.000.

Vlogger food Tanboy Kuy memperlihatkan dimana dia menyantap Oreo Supreme dengan di lapisi emas 24 karat.

Tanboy Kuy yang mendapatkan satu bungkus Oreo Supreme dari teman nya yang di Malaysia, dan pada kesempatan ini dia akan melakukan vlog bersama Chef ternama di Indonesia yaitu Chef Arnold. Dalam vloger nya Tanboy Kuy bersama Chef Arnold akan membuat makanan yang dari bahan Oreo Supreme, akan tetapi ada sesuatu yang berbeda dalam penyajian Oreo Supreme itu karena akan di lapisi dengan emas oleh Tanboy Kuy.

Dalam vlog ini juga membandingkan rasa Oreo original dengan Oreo Supreme akan tetapi Tanboy Kuy memberikan pernyataan jika Oreo Original lebih enak di bandingkan dengan Oreo Supreme karena menurut sang vloger untuk Oreo Supreme rasa biscuit nya seperti apek tetapi masih crispy walaupun sudah di tambah pakai emas 24 karat juga tidak ada perubahan rasa nya tutur Tanboy Kuy sambil ketawa terbahak.

Pada kesempatan ini Chef Arnold akan mengkreasikan Oreo Supreme menjadi sebuah makanan yang sangat menarik yang dimana di kreasikan nya memakai toping lapisan emas 24 karat dan potongan strawberry dengan siraman cream yang sangat menggoda lidah untuk mencoba mencicip nya.

Untuk warganet sendiri banyak yang berkomen tentang hasil kreasi Chef Arnold yang begitu mengesankan dengan berkomentar “ Jiwa miskin ku meronta rontah melihat emas 24 karat ”.

 

Dikira Pengawet Makanan di Dalam Bungkusan Kacang Setelah Dibuka Isi Nya Uang Rp 50 Ribu

Jakarta – Dikira nya pengawet makanan seperti Silica gel yang terdapat dalam bungkusan snack kacang kulit, tetapi waktu di buka oleh seorang penikmat kacang kulit tersebut ternyata isi nya adalah uang Rp 50 ribu.

Biasa nya produk makanan yang di kemas dalam bungkusan tak hayal biasa nya di selipkan silica gel atau pun bahan pengawet makanan lain nya agar makanan tersebut tidak mudah mengalami kadarluasa atau pun rusak sebelum waktu nya. Pengawet makanan ini memang aman jika di taruh kedalam kemasan makanan karena pengawet tersebut di bungkusi lapisan lain nya akan tetapi tidak di perbolehkan untuk di konsumsi karena bisa menimbulkan efek bahaya untuk kesehatan.

Menurut netizen yang sedang menikmati snack kacang kulit, dia melihat sesuatu yang berbentuk pil dan awal nya dia mengira bahwa itu adalah pengawet pada snack kacang yang sedang dia nikmati, akan tetapi setelah dia buka barang yang berbentuk seperti pil itu ternyata di dalam nya berisi uang pecahan Rp 50 ribu.

Dalam cuitan nya di salah satu media sosial orang tersebut mengatakan sebagai berikut;

 “ Sumpah nih mau nangis rasa nya, sedang asyik asyik makan kacang kulit keliat pil pengawet, tapi sudah di buka ternyata isi nya duit Rp 50 ribu sampai shock rasa nya”

Karena memang kita ketahui jika hal tersebut sangat lah jarang di temui mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp 50 ribu biasa nya paling sering di nominal Rp 1 ribu sampai Rp 20 ribu saja.

Benar saja postingan ini menjadi viral dan di banjiri banyak komentar komentar dari netizen lain nya dengan memberikan komen iri dikarenakan tidak beruntung karena sampai saat ini belum pernah mendapatkan hadiah seperti ini da nada juga berkomentar lain nya seperti ini, “ Orang kok pada beruntung banget ya dapet duit dari jajanan snack kacang kulit ” dan ada juga yang menceritakan pengalaman nya tentang kejadian seperti ini.

Aku juga pernah dapat Rp 20 ribu dan aku belikan kacang lagi dan berpikir bisa dapat rejeki lagi ehhh begitu di belikan semua nya tak satu bungkus pun dapat duit lagi, sebuah investasi yang gagal tulis nya di kolom koment.

Termos Nasi Jadi Tempat Bingkisan Makanan dan Uang

Jakarta – Makanan biasa nya di kemas menggunakan besek sederhana atau pun kantong plastic, akan tetapi untuk kali ini termos nasi menjadi besek bingkisan makanan dan di tambahkan dengan jumlah uang di dalam nya.

Dalam acara hajatan biasa nya tuan rumah akan menyiapkan dan membagi bagikan bingkisan berupa makanan yang isi nya seperti nasi dan lauk, kue kuean, buah buahan dan air mineral sebagai pelengkap dan akan di kemas dengan kemasan sederhana seperti menggunakan cup makanan atau pun menggunakan kantong plastik.

Akan tetapi kali ini ada sesuatu yang berbeda dari cara pembagian bingkisan makanan nya, kali ini makanan makanan yang sudah di siapkan di masukan kedalam sebuah termos nasi berukuran sedang dan di dalam nya juga di tambahkan senilai uang yang di lihat sekitaran dengan nominal Rp 400 ribuan.

Untuk makanan nya sendiri pun seperti nya sangat beragam  dan banyak karena untuk termos nasi itu sendiri terisi sampai penuh dan sangat sulit untuk di tutup yang lebih hebat lagi dalam tiap kemasan makanan tersebut di tambahkan di bagian atas nya dengan uang bernominal Rp 400 ribuan.

Dan kejadian ini menjadi viral setelah salah satu akun IG yang bernama @makassar_iinfo memposting video ini di Intagram milik nya dan memberikan Caption berupa “ Acara nya Sultan nih”

Sontak saja video ini di banjiri dengan komentar komentar netizen lain nya dan sangkin penasaran nya dengan begitu mewah nya bingkisan yang di siapkan para netizen sampai berniat untuk mencari dan mendatangi alamat rumah pemilik acara da berharap mendapatkan bingkisan mewah tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed